Posted by : Full Picture Monday, February 1, 2016

Eroge Hani Tsuma For PC Full Version kali ini saya akan kembali membagikan sebuah Eroge For PC untuk kalian, Eroge ini bernama Hani Tsuma walaupun game ini memilki ukuran yang cukup besar namun sebanding dengan kualitas Graffik dan juga suara nya, namun belum untuk Eroge Hani Tsuma ini belum ada Sistem Requirments yang pasti yang saya ketahui jadin buat kamu yang inin menginstall nya pastikan Laptop atau PC kamu memiliki Spesifikasi di atas standar.

Deskripsi Eroge Hani Tsuma For PC Full version

Posisi eksekutif Kirishima industri berat telah diturunkan melalui tangga Akatsuki untuk generasi. Sebagai satu-satunya anak dari rumah tangga Akatsuki, Hibiki diwajibkan untuk mewarisi posisi di bawah bimbingan ketat ayahnya Raiden. Meskipun ada harapan besar ditempatkan pada bahunya, ia merasa bahwa itu hanya beban. Sementara ia patuh mengikuti perintah sebagai seorang anak, ia tumbuh lebih memberontak melawan ayahnya sebagai tahun berlalu. Ketika tiba waktunya bagi dia untuk pindah sekolah, ia meninggalkan rumahnya di Tokyo untuk jauh-jauh dari kota Nishiro untuk menghadiri Narumi Gakuen dan tinggal di villa rumah tangga Akatsuki Kagura-tei ada.

Dengan manajer kediaman Misato membantu dia, ia menghabiskan hari damai bebas dari campur tangan dari ayahnya. Namun, hari ini damai yang telah lama merindukan hancur dengan kunjungan Aoi tunangannya. Dia memutuskan untuk tinggal bersama dia di Kagura-tei sehingga ia bisa mengenal dia lebih baik sebelum pernikahan mereka. Dia belum pernah mendengar tentang memiliki tunangan dan memiliki perasaan yang kuat terhadap itu. Namun, ia tidak bisa hanya membanting pintu di wajahnya, sehingga ia setuju untuk hidup bersama dengan dia untuk sementara waktu. Pada akhirnya, ia tidak dapat melarikan diri ayahnya bahkan setelah meninggalkan jauh dari rumah.

Namun, setelah bertemu Aoi dan hidup bersama dengan dia, ada perubahan besar dalam hatinya. Tidak lagi yang dia melarikan diri setiap hari dari tekanan ayahnya; ia akhirnya menemukan kehidupan di mana ia merasa nyaman. Sekarang setelah memahami bagaimana dia tidak bisa melarikan diri dari kenyataan, ia memutuskan untuk menghadapinya.

Screenshot Eroge Hani Tsuma For PC Full Version

Eroge Hani Tsuma For PC Full Version

Klik Untuk Download

Download Via Mediafire | Download Via Ziddu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- WOTA © WOTAKU48 - Blogger Templates - Powered by NOName - Designed by WIBU -