Posted by : Full Picture Thursday, January 7, 2016

Fatal Frame Terbaru Versi Barat Disensor!

fatal frame the black haired shrine maiden4
Anda para gamer yang menyukai genre horror khususnya seri Fatal Frame tentunya sudah tidak sabar menantikan kehadiran game terbarunya, Maiden of Black Water. Apalagi, game ini dipastikan akan menuju pasar barat pada 22 Oktober 2015 mendatang.
Sensualitas memang menjadi bagian yang tak terpisahkan dari franchise ini selama beberapa seri terakhir. Di Maiden of Black Water pun konten seksi tersebut tetap dipertahankan oleh pihak developer. Salah satunya adalah gamer bisa mengganti kostum karakter utama dengan bikini. Kostum bikini tersebut nantinya bisa di-unlock seiring permainan.
Namun nampaknya, seperti pada seri Fatal Frame versi barat sebelumnya, akan ada sedikit perbedaan dengan versi Jepang dari Maiden of Black Water. Konten bikini di game terbaru ini tidak akan tersedia untuk gamer yang memainkan versi berbahasa Inggris!
No bikini for you!
No bikini for you!
Hal ini diungkapkan oleh website NintendoWorldReport yang sudah mem-posting artikel review dari game tersebut. Menurut sang penulis, keputusan untuk melakukan sensor pada Maiden of Black Water versi barat cukup aneh karena game-nya sendiri sudah mendapatkan rating Mature 17+ dari ESRB.
Sementara untuk konten lainnya khususnya yang terkait dengan pengalaman gameplay, NintendoWorldReport menyebutkan bahwa tidak ada perbedaan antara versi Jepang dan barat.
Fatal Frame: Maiden of Black Water akan dirilis secara eksklusif untuk Nintendo Wii U. Dengan kepastian tidak ada Bikini Mode di versi baratnya, bagaimana menurut Anda?

Source: NintendoWorldReport

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- WOTA © WOTAKU48 - Blogger Templates - Powered by NOName - Designed by WIBU -